HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Perjanjian Kinerja

 

 

PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017

PERNYATAAN PERJANJIAN KINERJA

 

Dalam rangka mewujudkan manajeman pemerintah yang efektif, tranparan dan akuntabel yang berorientasi pada hasil, yang bertanda tangan dibawah ini :

 

Nama                            :  HEROL LOHO, S.KOM

Jabatan                          :  Sekretaris Pengadilan Negeri Amurang

Selanjutnya disebut Pihak pertama.

 

Nama                            :  ROMMEL F. TAMPUBOLON, SH

Jabatan                          :  Ketua Pengadilan Negeri Amurang

Selaku atasan langsung Pihak Pertama Selanjutnya disebut Pihak Kedua

 

Pihak Pertama berjanji akan mewujudkan target kinerja tahunan sesuai lampiran perjanjian ini dalam rangka mencapai target kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.  Keberhasilan dan kegagalan pencapaian target kinerja tersebut menjadi tanggung jawab pihak pertama.

 

Pihak Kedua  akan memberikan supervise uang diperlukan serta akan melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja terhadap capaian kinerja dari perjanjian ini dan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi.

 

                                                                                                     Amurang,     Februari 2017

                                 Ketua                                                                        Sekretaris

 

 

       ROMMEL F. TAMPUBOLON, SH                                 HEROL LOHO, S.KOM

                NIP.196904241996031002                                         NIP. 198407022009041005

 

 

 

PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2017

 

UNIT KERJA : PENGADILAN NEGERI AMURANG

NO

SASARAN PROGRAM / KEGIATAN

INDIKATOR KINERJA

TARGET (%)

1.

Meningkatnya penyelesaian perkara

a.    Persentase mediasi yang menjadi akta perdamaian

10

b.    Persentase sisa perkara yang diselesaikan

- Perdata

- Pidana

 

96

97

c.    Persentase perkara yang diselesaikan

- Perdata

- Pidana

 

 

76

85

d.   Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 6 bulan

 

99

e.    Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 6 bulan

 

2

2.

Peningkatan aksepbilitas putusan Hakim

Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum:

- Banding

- Kasasi

- Peninjauan Kembali

 

 

65

78

72

3.

Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkara

a.    Persentase berkas yang diajukan

-       Banding

-       kasasi

-       PK

yang disampaikan secara lengkap

 

 

80

78

91

b.     Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis

 

98

c.     Persentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak.

 

95

d.    Prosentase penyitaan tepat waktu dan tempat

99

e.    Ratio Majelis Hakim terhadap perkara

0,05

 

 

f.     Persentase responden yang puas terhadap proses peradilan

99

4.

Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)

a.    Persentase perkara prodeo yang diselesaikan

0

b.    Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara zetting plaat

0

c.     Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus.

 

 

0

5.

Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan.

Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti

 

95

6.

Meningkatnya kualitas pengawasan

a.    Persentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti

0

b.    Persentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti.

0

 

Kegiatan                                                                                Anggaran

1.      Peningkatan Manajemen Peradilan Umum                    1.  Rp. 51.347.000,-

                                                                                                     Amurang,     Februari 2017

                                 Ketua                                                                        Sekretaris

 

 

       ROMMEL F. TAMPUBOLON, SH                                 HEROL LOHO, S.KOM

               NIP. 196904241996031002                                        NIP. 198407022009041005

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RENCANA KINERJA

PENGADILAN NEGERI AMURANG

TAHUN ANGGARAN 2018

 

NO

KINERJA UTAMA

INDIKATOR KINERJA

TARGET (%)

1.

Meningkatnya penyelesaian perkara

a.    Persentase mediasi yang menjadi akta perdamaian

9

b. Persentase sisa perkara yang diselesaikan

- Perdata

- Pidana

 

97

97

c.    Persentase perkara yang diselesaikan

- Perdata

- Pidana

 

 

77

87

d.   Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 5 bulan

 

99

e.    Persentase perkara yang diselesaikan dalam jangka waktu lebih dari 5 bulan

 

1

2.

Peningkatan aksepbilitas putusan Hakim

Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum:

- Banding

- Kasasi

- Peninjauan Kembali

 

 

67

79

75

3.

Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkara

a.    Persentase berkas yang diajukan

-       Banding

-       kasasi

-       PK

yang disampaikan secara lengkap

 

83

76

93

b.    Persentase berkas yang diregister dan siap didistribusikan ke Majelis

 

99

c.     Persentase penyampaian pemberitahuan relaas putusan tepat waktu, tempat dan para pihak.

 

90

d.    Prosentase penyitaan tepat waktu dan tempat

99

e.    Ratio Majelis Hakim terhadap perkara

0,04

 

 

f.     Persentase responden yang puas terhadap proses peradilan

95

4.

Peningkatan aksesibilitas masyarakat terhadap peradilan (acces to justice)

a.    Persentase perkara prodeo yang diselesaikan

0

b.    Persentase perkara yang dapat diselesaikan dengan cara zetting plaat

0

c.    Persentase (amar) putusan perkara (yang menarik perhatian masyarakat) yang dapat diakses secara on line dalam waktu maksimal 1 hari kerja sejak diputus.

 

 

0

5.

Meningkatnya kepatuhan terhadap putusan pengadilan.

Persentase permohonan eksekusi atas putusan perkara perdata yang berkekuatan hukum tetap yang ditindaklanjuti

 

93

6.

Meningkatnya kualitas pengawasan

c.    Persentase pengaduan masyarakat yang ditindaklanjuti

0

d.   Persentase temuan hasil pemeriksaan eksternal yang ditindaklanjuti.

0

 

Kegiatan                                                                                Anggaran

1.      Peningkatan Manajemen Peradilan Umum                    1.  Rp. 72.850.000,-

 

                                                                                                     Amurang,     Februari 2017

                                 Ketua                                                                        Sekretaris

 

 

       ROMMEL F. TAMPUBOLON, SH                                 HEROL LOHO, S.KOM

                NIP.196904241996031002                                         NIP. 198407022009041005